HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 184.73.14.222
Pengunjung : 320.393


Newsflash :
PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG

Berita Kegiatan :



Bersatu dalam Perbedaan

Kamis; 21 March 2019 [Yohanes Purnomo Edi, SMP ST. CAROLUS BENGKULU] - Berita Umum

Bersatu dalam Perbedaan 

Selasa, 19 Maret 2019 SMP Sint Carolus mengadakan kegiatan yang mengundang siswa-siswi dari SD Sint Carolus Bengkulu dalam kegiatan Open House. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMP Sint Carolus Bengkulu, pukul 07.15 sampai dengan pukul 11.30 WIB. Siswa-siswi SD Sint Carolus sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini. Ada beberapa out bond dan pentas seni yang ditampilkan sebagai daya tarik siswa. beberapa out bond tersebut melatih kerjasama, kekompakkan, dan daya juang dalam satu tim.

Setelah kegiatan out bond selesai, ada beberapa penampilan dari ekstrakurikuler SMP Sint Carolus Bengkulu. Diantaranya, tari dan doll, vocal grup, pembacaan puisi, dan band. Dalam kegiatan ini juga, bapak ibu pendamping dan pengurus OSIS yang terlibat, mereka mendampingi siswa-siswi SD Sint Carolus dengan penuh kasih dan semangat. Melalui sapaan, homor, serta lagu-lagu yang dinyanyikan, diharapkan dapat menumbuhkan kedekatan personal dengan siswa, sehingga siswa feeder memantapkan pilihannya untuk melanjutkan pendidikannya di SMP Sint Carolus Bengkulu.

Disela-sela kegiatan, ada beberapa pertanyaan yang diajukan. Pertanyaan-pertanyaan tersebut, seputar SMP Sint Carolus dan CC5+. Mereka bersemangat untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan diberikan hadiah sebagai bentuk penghargaan jika siswa dapat menjawab pertanyaan tersebut.  Dan ada pula pemberian hadiah bagi regu terbaik, melalui kegiatan out bond yang dilaksanakan.

Harapannya, semoga melalui kegiatan Open House ini, siswa-siswi feeder menentapkan pilihannya untuk melanjutkan pendidikannya ke SMP Sint Carolus. Meskipun melalui angket yang diberikan, masih ada beberapa anak yang masih ragu untuk melanjutkan pendidikannya ke SMP Sint Carolus karena beberapa hal.  SMP Sint Carolus ‘Itu Pasti’. (NI)





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :